Kekuatan Dahsyat di Saat Kritis dan Krisis

Anda mungkin pernah mendengar cerita tentang  adanya  orang yang bisa menjadi kuat dan hebat secara dadakan . Kapan itu  terjadi? Yaitu justru pada saat saat kritis dan krisis sedang dialami.  Misalnya, ada seorang petani yang sanggup loncat dari bukit dengan ketinggian 3 meter dan mendarat dengan selamat ketika ia dikejar binatang buas. Ada ibu yang sanggup menerjang api dan panas dan dengan sigap berlari cepat , ketika sedang berusaha menolong anaknya yang masih ada di dalam rumah yang terbakar .

Kalau mereka disuruh mengulangi hal yang sama, maka mereka pasti tidak akan sanggup lagi, tetapi bisa ada kekuatan yang timbul secara spontan, saat seseorang mengalami krisis dan kritis . Krisis dan kritis yang kita alami memang membuat kita seakan akan menjadi tak berdaya, tetapi jauh di balik itu kalau kita menyikapi dengan bijak, maka akan timbul kekuatan dahsyat dalam diri kita.

Jadi, jangan takut menghadapi krisis dan kritis.

Satu Tanggapan

  1. Ya…Betul. Saya kadang berfikir sendiri. Kenapa bisa begitu? Sugesti atau apa ya…?
    Intinya kalau kita dihadapkan dengan pilihan…ya kita tinggal Bergerak sendiri tanpa harus banyak pertimbangan ini dan itu…nggak bagus terlalu banyak pertimbangan mah…keputusan yang harus di lakukan sendiri tak harus menunggu saran koq!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: