Biar aman, celana dalam perlu digembok?

Ini judul salah satu berita di harian Warta Kota. Masalah begituan, orang makin saling tak percaya.   Jangan2 kelak para suami juga akan menggembok celana istrinya  kalo mau ditinggal kerja. Gawat.  Kalo sampai begitu, trus jika istrinya mau pipis gimana tuh? Nunggu suaminya pulang?. Harusnya celana  suami yang mesti digembok ya.  Yang lebih pantas diwaspadai kan suaminya ya??! Hayo ngaku nggak!

6 Tanggapan

  1. kl pipis gimana hihihi …. itu yg pertama terlintas diaku, mas pas liat berita itu di tv ;)) lucu ah, masa nyari2 yg bawa kunci dulu kl udah kebelet😀

  2. itu dia susahnya ngurusi barang yang dwi fungsi. fungsi pertama yang diawasi, fungsi lain terganggu. hhaaa..

  3. mas kalau suami pergi lokakarya celana dalam digembok digembok piye? jadi susah loh sampean ntar hehehe

    kalo kata para pelanggan tempat pijat yang pemijtanya pake gembok, itu cuman untuk menaikkan daya tawar aja mas…🙂

  4. haha
    lucu kalau yang ini beritanya haha….
    ga ada yang sadar ama kelakuan diri…

  5. yang gembok bukan suaminya mas, tempat pijetnya..
    pake pampers aja biar ga usa dibuka2 skalian ampe pulang kerja🙂
    menurut aku bagus idenya.. memang terkesan merendahkan wanita, tp dgn tanpa bermaksud spt itu, pasti baik konsumen n pemijat merasa lbh aman and omsetpun meningkat🙂

  6. @acilo: suatu saat mungkin saja mas, suami istri saling tak percaya. idih… ngrawat punya sendiri-sendiri aja kok repot amat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: